Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Baner Glory Service Surabaya

11+ Teknisi Service AC Surabaya Panggilan Terdekat 24 Jam

Service AC Surabaya Panggilan 24 Jam

Service AC Surabaya Barat, timur, utara, selatan panggilan terdekat 24 Jam garansi Dingin Mulai Rp 60.000 – Rp 500.000 Perbaikan ke Apartemen - Rumah - Kantor - Pabrik - Gudang - Hotel segala merek ac Jenis Air Conditioner AC AUX / Window / Split Wall / Central / AC Cassette / Standing Floor Portable Merek Brand AC Daikin / Samsung / Honshu / Changhong / Electrolux / Haier / LG / Mitsubishi / Denso / Panasonic / Sharp / Toshiba / Xiaomi / Daikin / Midea,Dll.

AC merupakan salah satu perlengkapan elektronik yang sangat penting manfaatnya untuk suatu ruangan. Dengan adanya AC, ruangan dalam suatu bangunan bisa menjadi terasa segar dan tidak gerah. Agar bisa berfungsi dengan baik, maka harus diberikan perawatan secara berkala. Jika terjadi kerusakan, maka jasa service AC surabaya from glory bisa menjadi solusinya.

Seperti yang kita tahu, bahwa kerusakan kerap terjadi pada AC di rumah. Maka dari itu, sebaiknya lakukan perawatan berkala agar tidak terjadi berbagai masalah. Karena permasalahan pada AC bisa menjadikan fungsi atau kinerja nya menjadi tidak maksimal.

tombol chat wa glory service surabaya

Masalah yang terjadi pada umumnya meliputi AC tidak dingin, freon habis, Bocor, Netes air, hingga bau yang tidak sedap. Dalam melakukan perbaikan tersebut pastinya Anda tidak bisa melakukannya sendiri secara sembarangan. Anda perlu memanggil jasa servis yang berpengalaman.

Jasa Glory Service AC Surabaya Tukang Profesional

Service AC Surabaya

Buat Anda semuanya yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang mengalami masalah pada AC, maka solusi terbaiknya dengan mempercayakan pada service AC Surabaya dari Glory Service.

Glory Service merupakan perusahaan yang berkecimpung pada bidang Air Conditioning atau AC. Jasa kami menyediakan jasa perbaikan, pemasangan, dan juga service AC yang ada di rumah tinggal atau gedung perkantoran.

Dalam menghasilkan kinerja yang baik, jasa kami telah didukung oleh tim yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam bidang AC. Kami juga akan memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional pada para klien dengan penawaran harga yang terjangkau.

Pada saat menjalankan tugas, tim kami tentunya akan melakukan secara hati-hati dan menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami. Dalam kinerja, kami selalu mengutamakan kejujuran dan profesionalisme.

Kepuasan pelanggan menjadi salah satu komitmen prioritas kami dalam memberikan pelayanan kepada para klien yang menggunakan jasa kami. Layanan service AC kami meliputi wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Daftar Service Ac Surabaya

Service AC Surabaya Panggilan 24 Jam

Glory Service merupakan jasa service yang bisa diandalkan. Sebab, kami akan memberikan berbagai macam layanan. Nah, untuk layanan service AC yang akan kami berikan untuk Anda diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Cuci AC Surabaya

Seiring dengan lamanya penggunaan, bagian AC baik dalam atau luarnya biasanya akan banyak debu yang menempel dan menumpuk. Jika dibiarkan lama-lama, bisa menjadi tidak dingin bahkan bisa merusak komponen lainnya.

Maka dari itu, penting sekali untuk melakukan cuci AC dengan teratur. Dengan begitu, AC bisa menjadi tetap dingin dan berfungsi sebagaimana mestinya. Namun, untuk mencucinya tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan.

Service AC Surabaya menghadirkan layanan cuci AC untuk Anda semuanya. Kami akan melakukan cuci AC secara profesional dan hati-hati. Dengan begitu, AC Anda bisa kembali bersih dan berfungsi dengan optimal.

2. Isi atau Tambah Freon

Melakukan pengisian atau menambah freon merupakan salah satu hal yang wajib Anda lakukan jika Anda menggunakan AC di rumah Anda.  Hal ini perlu Anda lakukan ketika AC rumah Anda sudah terasa tidak dingin lagi.

Ada 3 jenis freon yang perlu Anda ketahui, yaitu mulai dari R22, R32, dan R410. Service AC dari kami mampu melakukan pengisian atau menambah freon AC Anda.

3. Bongkar Pasang

Jika Anda tidak bisa melakukan bongkar pasang AC sendirian, maka Anda harus mempercayakannya kepada jasa service yang sudah pengalaman dalam bidangnya.

Nah, Glory Service bisa membantu Anda dalam melakukan bongkar AC Surabaya. Selain itu, kami juga menyediakan layanan untuk pasang AC Surabaya, baik itu bekas maupun baru. Tentunya kami akan memberikan penawaran harga yang kompetitif untuk Anda semuanya.

4. Mengganti Kapasitor

Kapasitor AC merupakan jenis kapasitor yang bentuknya berupa wadah silinder kecil yang ada di dalam AC. Fungsi kapasitor ini yaitu untuk menyimpan dan juga memasok daya atau energi.

Pada umumnya kapasitor dirancang untuk bisa bekerja menjalankan fungsinya selama 20 tahun jika kondisinya ideal. Seiring penggunaan terkadang ada berbagai hal yang mengakibatkan kapasitor AC bisa cepat rusak.

Apabila kapasitornya memang perlu diganti, maka untuk menggantinya Anda bisa segera hubungi Glory Service AC Surabaya. Pergantian akan kami lakukan dengan profesional.

5. Las Pipa Freon Pertitik

Las pipa freon juga merupakan salah satu layanan yang kami berikan untuk Anda yang ingin melakukan service AC.

Terkadang pipa freon pada AC mengalami kebocoran. Kebocoran tersebut bisa diakibatkan karena terdapat sambungan yang kurang rapat atau karena faktor yang lainnya.

6. Cuci Total (turun)

Kami juga menghadirkan layanan cuci AC total. Pada saat AC Anda mengalami kebocoran atau selalu meneteskan air tanpa henti, maka solusinya adalah dengan cara melakukan cuci total pada AC. Jasa service AC Surabaya mampu mencuci AC total dengan profesional. Anda pun tidak perlu khawatir menjadi rusak.

Jenis dan Mrek AC

Simak beberapa jenis ac serta mreknya:

  • Jenis AC Sentral
  • AC Standing Floor
  • Inverter & split
  • AC Cassette
  • Window
  • AC VRV

Mrek ac yang dapat kami perbaiki: Daikin, Samsung, Sharp, Panasonic, Gree, LG, AUX, Changhong, Haier, Mitsubishi, Denpoo, Midea.

Manfaat Melakukan Servis Secara Berkala

Memiliki AC di rumah harus diiringi dengan perawatan secara berkala. Tak hanya untuk menghindari permasalahan atau kerusakan pada AC saja. Akan tetapi masih ada banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari melakukan service AC secara berkala ke servis AC Surabaya.

Hemat Energi

Semakin bagus performa AC Anda, maka energi listrik yang diperlukan untuk mendinginkan ruangan akan menjadi lebih sedikit. Kinerja AC juga bisa menjadi lebih maksimal tentunya.

Selain ruangan Anda bisa sejuk dengan maksimal, Anda juga bisa lebih hemat saat melakukan pembayaran tagihan listrik.

Kualitas Udara lebih Baik dan Sehat

Polusi udara dalam ruangan bisa mengakibatkan munculnya berbagai macam penyakit. Berbagai macam gangguan kesehatan yang disebabkan polusi udara dalam ruangan diantaranya seperti flu, mual, sakit kepala, alergi, asma, dan juga iritasi pernapasan.

Dengan melakukan service AC secara berkala, maka kualitas udara dalam ruangan menjadi lebih bersih dan sehat.

Awet Tidak Mudah Rusak

Jika Anda melakukan service AC secara berkala, maka keuntungan yang Anda dapatkan yaitu AC Anda bisa berumur lebih panjang. Jadi, jika ada kerusakan sedikit bisa langsung memanggil jasa service AC untuk memperbaikinya.

Anda pun tidak akan sering-sering membeli AC yang baru untuk mengganti AC lama yang mengalami kerusakan.

Masalah Yang Sering Terjadi

Beberapa masalah yang sering terjadi pada ac:

  • AC tidak dingin
  • Bocor / netes air
  • AC mengeluarkan bau yang tidak sedap
  • Freon habis
  • Unit Outdoor mengalami kerusakan
  • Ac tidak mau menyala / mati tiba"
  • AC Error

Nah.. jika kamu merasa ac kesayanganmu telah mengalami masalah seperti diatas segera konsultasikan kepada ahlinya yang terdekat dari lokasi anda saat ini.

tombol chat wa glory service surabaya

Service AC Surabaya Barat

Area bisa kami datang di kecamatan surabaya barat, berikut adalah daftar kecamatan -kelurahan surabaya barat:

  • Tandes: - Balongsari, Banjar Sugihan, Karang Poh, Manukan Kulon, Manukan Wetan, Tandes
  • Asemworo: - Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso
  • Sukomanggal: - Putatgede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Tanjungsari
  • Benowo: - Kandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangun
  • Pakal: - Babat Jerawat, Benowo, Pakal, Sumberejo
  • Lakarsantri: - Bangkingan, Jeruk, Lakarsantri, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut
  • Sambikerep: - Bringin, Made, Lontar, Sambikerep

Semua setiap pojok sudut di daerah surabaya barat bisa kami datangi dengan cepat dan tepat waktu.

Service AC Surabaya Timur

Lengkap pula semua daerah di surabaya timur, berikut adalah list kecamatan - kelurahan di surabaya timur:

  • Tambaksari: - Dukuh Setro, Gading, Kapas Madya, Pacar Kembang, Pacar Keling, Ploso, Rangkah, Tambaksari
  • Gubeng: - Airlangga, Barata Jaya, Gubeng, Kertajaya, Mojo, Pucangsewu
  • Rungkut: - Kali Rungkut, Kedung Baruk, Medokan Ayu, Penjaringan Sari, Rungkut Kidul, Wonorejo
  • Tenggilis Mejoyo: - Kendangsari, Kutisari, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo
  • Gunung Anyar: - Gunung Anyar, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal, Rungkut Tengah
  • Sukolilo: - Gebang Putih, Keputih, Klampisngasem, Medokan Semampir, Menur Pumpungan, Nginden Jangkungan, Semolowaru
  • Mulyorejo: - Dukuh Sutorejo, Kalijudan, Kalisari, Kejawan Putih Tambak, Manyar Sabrangan, Mulyorejo

Nah bagi kamu yang rumah, kantor atau hotel/apartemen nya ada di kecamatan area timur diatas, bisa langsung hubungi teknisi tukang service ac surabaya timur.

Service AC Surabaya Utara

Mau bongkar pasang ac / cuci ac atau membutuhkan bantuan teknis pengecekan terhadap masalah yang timbul di pendingin ruangan? daerah surabaya barat ini juga menjangkau semua kecamatan & kelurahannya:

  • Pabean Cantian: - Bongkaran, Krembangan Utara, Nyamplungan, Perak Timur, Perak Utara
  • Semampir: - Ampel, Pegirian, Sidotopo, Ujung, Wonokusumo
  • Krembangan: - Dupak, Kemayoran, Krembangan Selatan, Morokrembangan, Perak Barat
  • Kenjeran: - Bulak banteng, Tambak wedi, Tanah Kali kedinding, Sidotopo Wetan
  • Bulak: - Bulak, Kedung cowek, Kenjeran, Sukolilo Baru

Yuk... pesan sekarang juga servis ac surabaya utara panggilan tukang teknisi berpengalaman dan profesional.

Service AC Surabaya Selatan

Surabaya selatan juga menjadi tempat yang sering kami datangi, kemanapun dan  di kecamatan - kelurahan apapun, siap membantu dengan senang hati:

  • Sawahan: - Banyu Urip, Kupang Krajan, Pakis, Patemon, Putat Jaya, Sawahan
  • Wonokromo: - Darmo, Jagir, Ngagel, Ngagel rejo, Sawunggaling, Wonokromo
  • Dukuh Pakis: - Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Gunung Sari, Pradah Kalikendal
  • Karangpilang: - Karang Pilang, Kebraon, Kedurus, Waru gunung
  • Wiyung: - Babatan, Balasklumprik, Jajar Tunggal, Wiyung
  • Wonocolo: - Bendul Merisi, Jemur Wonosari, Margorejo, Sidosermo, Siwalan Kerto
  • Gayungan: - Dukuh Menanggal, Gayungan, Ketintang, Menanggal
  • Jambangan: - Jambangan, Karah, Kebonsari, Pagesangan

Itulah semua daftar kecamatan di surabaya selatan yang bisa kami datangi.

Service AC Surabaya Pusat

Surabaya pusat adalah salah satu daerah yang istimewa, didalamnya banyak sekali hotel, apartemen, kantor serta tempat perbelanjaan (mall) yakni tunjungan, DLL.

  • Genteng: - Embong Kaliasin, Genteng, Kapasari, Ketabang, Peneleh
  • Tegalsari: - Dr. Sutomo, Kedungdoro, Keputran, Tegalsari, Wonorejo
  • Bubutan: - Alun-Alun Contong, Bubutan, Gundih, Jepara, Tembok Dukuh
  • Simokerto: - Kapasan, Sidodadi, Simokerto, Simolawang, Tambakrejo

Jika kamu butuh jasa servis ac surabaya pusat untuk, ac perkantoran / rumah / hotel / apartemen dan gedung" lainnya langsung saja tlp/chat di nomer yang telah tersedia.

Percayakan Pada Kami

Nah, jika Anda mengalami masalah kerusakan pada AC, jangan ragu lagi untuk mempercayakannya kepada kami jasa service AC Surabaya yang terpercaya.  Selain didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman, jasa dari kami juga bergaransi. Garansi akan diberikan sesuai dengan kerusakan yang telah kami perbaiki.

Untuk menggunakan jasa service AC Surabaya dari kami maka Anda terlebih dahulu bisa menghubungi nomor telepon admin kami. Sampaikan merk AC dan keluhan yang terjadi pada AC Anda. Sampaikan juga alamat tinggal Anda, tim kami akan segera datang ke rumah Anda dan akan segera melakukan perbaikan dengan profesional.

Glory Servis
Glory Servis Specialis service kulkas, mesin cuci, AC dengan perbaikan gratis GARANSI 100%.

Posting Komentar untuk "11+ Teknisi Service AC Surabaya Panggilan Terdekat 24 Jam"