Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Baner Glory Service Surabaya

Jasa service Kulkas GEA Call Center Panggilan di Surabaya

Jasa service Kulkas GEA Surabaya

Jasa service kulkas GEA Surabaya hadir sebagai solusi cerdas untuk menangani serta memperbaiki kerusakan  lemari pendingin merek GEA.

Jasa service lemari pendingin GEA ini terlebih dahulu akan mengecek apa kerusakannya. Kemudian baru memperbaiki permasalahan yang menyebabkan kulkas tersebut tidak normal seperti biasanya.

call center kulkas gea

Perlu Anda ketahui, lemari es merk GEA ini banyak dipergunakan oleh masyarakat di Tanah Air. Pasalnya kulkas merk GEA ini menawarkan keunggulan pada teknologi lemari pendinginnya yang berupa mampu mendinginkan minuman dan juga makanan dengan lebih cepat serta secara merata. Selain itu, kulkas GEA ini juga menghadirkan lampu indikator LED dan juga sistem anti bunga es.

Jasa Service Kulkas GEA Surabaya

Jasa service Kulkas GEA Surabaya

GEA sendiri merupakan salah satu produk elektronik, terutama pada bidang pendingin komersial, yang telah berdiri semenjak tahun 1996 silam. Produk andalan lemari pendingin GEA merupakan tipe kulkasnya yang side by side atau pintu mengambanga kiri-kanan. Terlebih lagi dengan ukuran lemari pendingin tersebut yang terbilang besar, menjadikan kapasitas penyimpanan untuk kulkas GEA ini pun lebih lega.

Kapasitas lemari pendingin GEA side by side ini pada umumnya terbagi untuk kapasitas chiller dan freezer. Untuk suhu freezer lebih dingin, lantaran mencapai minus di bawah 0 derajat celcius, cocok untuk menyimpan frozen food atau daging. Sementara itu, untuk chiller suhunya masih berada di atas 0 hingga 10 derajat celcius. Chiller ini cocok untuk menyimpan makanan segar, seperti sayuran dan buah-buahan.

Servis Kulkas GEA, Spesialis Lemari Es Merk GEA

Di era modern seperti saat ini, lemari pendingin merupakan peralatan rumah tangga yang dimiliki oleh hampir setiap keluarga. Mengingat peralatan rumah tangga satu ini kegunaannya tidak hanya sekedar sebagai alat pendingin saja. Melainkan juga memiliki fungsi sebagai perangkat untuk membuat bahan makanan jadi lebih awet. 

Tetapi, apakah pernah terlintas di dalam benak Anda berapa umur dari lemari pendingin GEA yang sekarang ini Anda pakai? Ya, dengan Anda mengetahui berapa lama lemari pendingin yang Anda pergunakan tersebut mampu bekerja dengan baik, Anda bakal memiliki pedoman di dalam mempersiapkan dana untuk ongkos servisnya.

Baca Juga: Service Kulkas Surabaya

Sebagaimana peralatan elektronik yang lain, kulkas GEA juga bisa mengalami permasalahan. Seperti kulkas yang tidak bisa dingin maksimal, lemari pendingin mengeluarkan suara berisik, hidup-mati secara berulang kali dalam waktu singkat, dan lain sebagainya.

Apabila lemari pendingin GEA di rumah Anda mengalami permasalahan seperti itu, Anda bisa menghubungi jasa service kulkas GEA Surabaya untuk melakukan pengecekan. Jasa service kulkas GEA ini menawarkan berbagai layanan, antara lain:

  • Jasa pengecekan kulkas merek GEA.
  • Layanan perbaikan kelistrikan lemari pendingin merek GEA.
  • Jasa service perbaikan sistem refrigerasi lemari es merek GEA.
  • Servis ganti spare part kulkas GEA.

Jasa service kulkas GEA Surabaya juga menyediakan layanan service refrigerator kulkas atau chiller walk in freezer, baik itu untuk kulkas satu pintu maupun yang double pintu. Pada kulkas merk GEA, sistem pendinginan lemari es ini bekerja di dua sisi, yaitu sisi freezer dan juga chiller. Sisis freezer atau chiller di kulkas GEA dibatasi oleh kabin atau partisi.

Pengecekan Kerusakan Kulkas GEA

Refrigerator Anda tidak dingin atau tidak normal secara tiba-tiba? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencabut colokan listriknya guna mencegah atau menghindari hal-hal yang lebih buruk lagi. Setelah itu, Anda bisa menghubungi penyedia jasa service kulkas GEA Surabaya untuk mengecek kondisinya.

Penyebab tidak dinginnya atau kerusakan pada lemari pendingin GEA ini biasanya akibat masalah kelistrikan, control kulkas GEA, dan juga refrigerasi, seperti:

  • Colokan listrik yang bermasalah, apabila colokan listrik atau steker kulkas tidak pas, maka bisa menyebabkan overheat kompresor dan juga risiko terbakar.
  • Instalasi kabel-kabel kulkas ada yang putus.
  • Sistem electrical kulkas GEA bermasalah.
  • Timer, fuse, bimetal, serta heater electrical terjadi kerusakan yang menjadikan lemari es tersebut tidak dingin.
  • Kerusakan pada control thermostat kulkas GEA.
  • Motor fan kipas lemari pendingin yang rusak.
  • Kerusakan pada compressor kulkas GEA.
  • Freon kulkas GEA mampat.
  • Kebocoran pada freon kulkasnya.
  • Pintu kulkas tidak bisa menutup dengan rapat.
  • Service Kulkas GEA Surabaya, Perbaikan Mampet dan Bocor Freon

Ciri-ciri lemari pendingin yang freonnya mampat yaitu kurang dingin serta froshing bunga es di bagian evaporator freezer, filter drier freon ketika Anda sentuh tidak terasa panas atau hangat, dan sisi body lemari es tidak panas atau hangat.

Sedangkan untuk indikasi lemari pendingin yang bocor freon, yaitu tidak dingin serta tak ada froshing bunga es di bagian evaporator freezer, pressure tekanan freon diukur keadaan 0 atau kurang, sisi body kulkas tak terasa panas atau hangat, serta adanya oli yang terpapar pada bagian sistem refrigerasi yang bocor.

Apabila Anda mendapati kulkas GEA di rumah kondisinya seperti di atas, maka silahkan segera menghubungi jasa servis untuk melakukan konsultasi. Ya, alangkah baiknya apabila Anda menjumpai permasalahan meski sekecil apapun pada lemari pendingin Anda, maka langsung konsultasikan dengan penyedia jasa service kulkas GEA Surabaya. Hal tersebut bertujuan supaya kerusakan tidak menjalar ke bagian lainnya. Sehingga pada akhirnya justru bisa menyebabkan kerusakan fatal serta butuh biaya banyak untuk perbaikan.

Sintia
Sintia Terus membaca dan menulis untuk belajar dan menambah pengetahuan.

Posting Komentar untuk "Jasa service Kulkas GEA Call Center Panggilan di Surabaya"